ATURAN PENUKARAN KERUSAKAN

  1. Penukaran barang hanya bisa dilakukan dalam waktu 1×24 jam setelah barang yang sudah dibeli tersebut telah diterima oleh customer. Adapun alasan penukaran tersebut dikarenakan adanya kerusakan barang (barang yang diterima cacat/reject).
  2. Customer dapat langsung menghubungi customer service Salaf Boutique of Abaya via whatsapp di nomor 0818-1818-1197 untuk melakukan claim/penukaran.
  3. Customer Service Salaf Boutique of Abaya akan segera memproses penukaran segera setelah barang yang dikirimkan oleh customer diterima oleh pihak Salaf Boutique of Abaya.
  4. Proses penukaran barang berlangsung paling lama selama 7 hari kerja.
  5. Customer tidak perlu menanggung ongkos kirim untuk pengiriman kembali karena akan dibebankan kepada pihak Salaf Boutique of Abaya.

KESALAHAN PENGIRIMAN

  1. Penukaran barang bisa dilakukan dalam waktu 1×24 jam setelah barang yang sudah dibeli tersebut telah diterima oleh customer. Adapun alasan penukaran tersebut dikarenakan adanya kesalahan pengiriman oleh pihak Salaf Boutique of Abaya.
  2. Customer dapat langsung menghubungi customer service Salaf Boutique of Abaya via whatsapp di nomor 0818-1818-1197 untuk melakukan claim/penukaran.
  3. Customer Service Salaf Boutique of Abaya akan segera memproses penukaran segera setelah barang yang dikirimkan oleh customer diterima oleh pihak Salaf Boutique of Abaya.
  4. Proses penukaran barang berlangsung paling lama selama 7 hari kerja.
  5. Customer tidak perlu menanggung ongkos kirim untuk pengiriman kembali karena akan dibebankan kepada pihak Salaf Boutique of Abaya.

BATAS MAKSIMAL PEMBAYARAN

  • Customer diharapkan untuk melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran kepada customer service ataupun situs kami dalam waktu 1×24 jam. Apabila melewati batas waktu tersebut, pemesanan akan dibatalkan dan silahkan untuk melakukan pemesanan kembali.

PERLU DIINGAT

  • Untuk melakukan penukaran/pengembalian, barang harus masih dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor, dan tag masih tertera dan tidak rusak). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan dan dalam kondisi yang kurang baik, kami tidak bisa melakukan proses penukaran/pengembalian. Barang tersebut akan langsung kami kirim kembali kepada customer. Jika ada informasi yang kurang jelas, silahkan menghubungi customer service Salaf Boutique of Abaya melalui WhatsApp di nomor 0818-1818-1197.
  • Order atau pesanan akan diproses setiap hari Senin – Jum’at pukul 09.00-16.00. Untuk pesanan yang dilakukan pada hari Jum’at sore (melewati pukul 16.00) akan di proses pada hari Senin mulai jam 09.00.
  • Konfirmasi pembayaran bisa dilakukan setiap hari untuk kemudian dilanjutkan proses order-nya oleh pihak Salaf Boutique of Abaya. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan pada hari Jum’at sore (melewati pukul 16.00) akan di proses pada hari Senin mulai jam 09.00.